Ngontel dari Surabaya Mau Jual Lagu ke Ahmad Dhani, Pria Ini Malah Jadi Korban Tabrak Lari

Ngontel dari Surabaya Mau Jual Lagu ke Ahmad Dhani, Pria Ini Malah Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang pria paruh baya asal Surabaya, Wardoyo, punya mimpi besar untuk bertemu musisi Ahmad Dhani. Bahkan ia nekat berangkat dari Surabaya ke Jakarta, meski hanya ditemani sepeda ontel miliknya. 

Rencananya Wardoyo akan menjual lagu bikinannya kepada Ahmad Dhani. Namun saat sampai di Bekasi, dia malah jadi korban tabrak lari. Ia pun harus menjalani perawatan insetif di RSUD Kota Bekasi.

“Kakek Wadoyo naik sepeda dari Surabaya ingin jual lagu ke Ahmad Dhani, rencananya uang dari hasil penjualannya akan disumbangkan untuk warga terdampak bencana di Lumajang," kata seorang petugas rumah sakit, seperti dilansir dari youtube Surya Citra Televisi, Kamis (6/1).

Mendengar kejadian itu, tidak lama berselang, Ahmad Dhani menyempatkan diri menengok kondisi korban ke rumah sakit untuk meringankan bebannya.

Ahmad Dhani mengaku kasihan dengan Wardoyo yang menjadi korban tabrak lari, apalagi menurutnya dia bukan dari orang berada.

“Kita kasihan dan melihat kondisi keuangannya juga pasti bukan orang berkecukupan,” katanya.

Pengarang lagu Roman Picisan itu juga mengaku geram dengan pelaku tabrak lari yang tak bertanggung jawab. Perbuatan buruk menurut Ahmad Dhani suatu ketika bisa berbalas menimpa orang yang melakukanya.

Sementara, terkait materi lagu bikinan Wardoyo yang ditawarkan, Ahmad Dhani mengaku sudah sempat mendengarkannya. (sul/zul)

Sumber: