FK Senica Utus David Balda Negosiasi Kontrak Baru Egy Maulana Vikri

FK Senica Utus David Balda Negosiasi Kontrak Baru Egy Maulana Vikri

Usai perhelatan Piala AFF 2020, nasib Egy Maulana Vikri justru membuat penggemarnya di Tanah Air bertanya-tanya. Ini setelah salah satu pemain muda harapan Timnas Indonesia itu diketahui mengosongkan bio di akun instagramnya.

Seperti yang diketahu, kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica berakhir di akhir Desember 2021 lalu. Hingga saat ini masih belum jelas apakan kontraknya bersama Klub Liga Slovakia itu akan diperpanjang atau tidak.

Sang Agen Dusan Bogdanovic pun belum bisa memberikan keterangan terkait masa depan pemainnya itu. Saat dikonfirmasi perihal kontrak Egy, Dusan memilih menjawab normatif.

Dia meminta ada pernyataan terlebih dulu dari klub yang sempat enam bulan dibela Egy Maulana Vikri itu.

"Mungkin tunggu dulu statement dari FK Senica," ucap Dusan singkat sebagaimana yang dilansir jpnn.com.

Egy sendiri sudah menjalankan kontraknya selama enam bulan. Dalam klausul tersebut ditambahkan opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun 6 bulan, jika merasa mendapatkan menit bermain yang cukup.

Pemilik baru FK Senica Peter Snegon menjelaskan sampai saat ini proses negosiasi dengan Egy Maulana Vikri masih berlangsung.

Sosok yang dimajukan dalam negosiasi ini ialah Dirtek FK Senica David Balda. Dialah yang memiliki andil ekstra untuk mendaratkan Egy dari Lechia Gdansk ke Senica.

"Kami akan menyelesaikannya dan saya percaya kami bisa mengatasinya," tandasnya.

Egy Maulana Vikri saat ini sedang berada di Jakarta mengikuti karantina sepulang dari membela Timnas Indonesia di Singapura. (jpnn/zul)

Sumber: