Peringati HUT Pertamina (Persero) ke-64, Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Gelar Rangkaian Bakti Sosial

Peringati HUT Pertamina (Persero) ke-64, Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Gelar Rangkaian Bakti Sosial

“Bekerjasama dengan PMI, kami juga kerap melaksankan donor darah konvalesen sebanyak 5 kali untuk mendorong pekerja Pertamina yang telah sembuh dari Covid-19 untuk membantu pemulihan pasien Covid-19 yang membutuhkan terapi plasma,” kata Brasto.

Dia berharap dengan sejumlah kegiatan bakti sosial yang dijalankan, khususnya dalam memperingati HUT PT Pertamina (Persero) ke 64, dapat menambah kebahagiaan dan rasa syukur atas pencapaian perusahaan serta memperoleh dukungan dari masyarakat.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial yang dijalankan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta Pertamina semakin mendapat dukungan hingga menyongsong usia yang akan datang,” tutup Brasto.

BERDOA - Doa bersama Pertamina untuk menyongsong tahun yang akan datang. (foto: patra niaga)[Doa bersama Pertamina dalam rangka menyongsong tahun yang akan datang.]

Bagi masyarakat maupun konsumen yang membutuhkan informasi seputar produk dan layanan dari Pertamina, dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135 atau melalui aplikasi MyPertamina pada smartphone. (adv/zul)

Sumber: