Bikin Geger! Bayi Laki-laki yang Masih Merah Ditemukan Warga Terbungkus Plastik

Bikin Geger! Bayi Laki-laki yang Masih Merah Ditemukan Warga Terbungkus Plastik

Warga Desa Bulusari Kecamatan Bulakamba digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (30/10). Bayi yang terbungkus plastik tersebut pertama ditemukan oleh warga setempat yang kebetulan melewati lokasi. 

Kapolsek Bulakamba AKP Pardi membenarkan terkait hal tersebut. Saat itu, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan bayi. Setelah menerima laporan, pihaknya bersama puskesmas setempat langsung menuju lokasi. Bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat yang melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. 

"Kondisi bayi masih hidup, dan diperkirakan usia bayi baru dilahirkan," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya. 

Dijelaskannya, bayi malang tersebut ditemukan di perempatan jalan desa setempat. Saat ini, bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes untuk mendapatkan perawatan. 

"Kasus sudah kita tangani, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk kondisi bayi, saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Brebes," tukasnya. (ded/ima)

Sumber: