Kolaborasi Maxim Tegal dengan Pemerintah Kota Beri Perjalanan Gratis untuk Peserta Vaksinasi di Kelurahan Rand

Kolaborasi Maxim Tegal dengan Pemerintah Kota Beri Perjalanan Gratis untuk Peserta Vaksinasi di Kelurahan Rand

 Maxim Tegal bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tegal mendukung program vaksinasi untuk masyarakat. 

Program tersebut telah diselenggarakan pada Jumat, 10 September 2021 dari pukul 09:00 pagi sampai dengan pukul 10:30 WIB di Kelurahan Randugunting, Kota Tegal. 

Maxim Tegal bersama para mitranya melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan jasanya dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dikenal dengan Promo Action, berupa pemberian perjalanan secara cuma-cuma bagi peserta vaksinasi dari tempat vaksinasi menuju ke rumah mereka. 

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Tegal yang sudah mendukung penuh adanya program vaksinasi.

Head of Division Maxim Tegal Kevin Setiono menjelaskan, mereka sangat senang dengan adanya kolaborasi ini dan mendukung penuh program vaksinasi, sebagai bentuk pencegahan dalam penularan virus Covid-19. 

Pihaknya berharap, kehadiran Maxim di Kota Tegal dapat terus diminati oleh masyarakat dan mereka dapat selalu menggunakan layanan Maxim.

“Kami merasa sangat senang karena kehadiran layanan Maxim semakin diminati oleh masyarakat Tegal. Terlebih lagi kehadiran kami dapat membantu pihak pemerintah dalam program vaksinasi, khususnya di Kelurahan Randugunting. Saya berharap kehadiran Maxim Tegal dan Komunitas Maxim Tegal Bersatu bisa terus bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat” jelasnya.

Salah satu pihak penyelenggara vaksinasi yang juga bagian dari Pemerintah Kota Tegal, Lurah Randugunting Dian Andriyanto mengaku sangat mengapresiasi keikutsertaan Maxim Tegal dalam program vaksinasi, khususnya adanya pemberian perjalanan gratis bagi peserta. Pihaknya berharap, ke depannya akan banyak kolaborasi yang dilakukan bersama Maxim Tegal.

“Saya sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Maxim. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Maxim Tegal yang sudah ikut serta dalam program vaksinasi ini. Peserta juga sangat antusias dengan perjalanan gratis yang disediakan. Ke depannya, kami akan berkolaborasi lagi dengan Maxim, yakni saat pelaksanaan vaksinasi di Balai Rusun Warga atau Balai RW,” terangnya.

Ketua Komunitas Maxim Tegal Bersatu Hasto Kurniawan menyampaikan bahwa anggota komunitas merasa bangga dapat membantu berjalannya program vaksinasi. 

Komunitas berharap, dengan adanya kolaborasi dengan pemerintah, akan berdampak baik bagi perkembangan Maxim dan komunitas driver di Kota Tegal.

“Sebagai perwakilan anggota komunitas, tentunya kami merasa bangga dapat mengambil peran untuk membantu jalannya program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah, khususnya untuk Kelurahan Randugunting ini. Harapan saya dan anggota lainnya, dengan adanya kolaborasi ini komunitas dan layanan Maxim dapat berkembang pesat di wilayah Tegal,” ucap Hasto. (Adv/ima)

Sumber: