Rayakan Harpelnas 2021, Astra Motor Jateng Sapa Pelanggan Setia Melalui Webinar Entrepreneurship

Rayakan Harpelnas 2021, Astra Motor Jateng Sapa Pelanggan Setia Melalui Webinar Entrepreneurship

Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, segenap manajemen Astra Motor Jateng beserta seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah mengadakan Webinar Entrepreneurship, spesial bagi setiap konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah. 

Ronaldo Widjaja, selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada seluruh konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah yang saat ini berjuang bersama untuk menyukseskan bisnisnya di era pandemi. 

“Sudah 51 tahun Astra Motor berdiri, tentunya pencapaian ini adalah bukti dukungan besar dari setiap pelanggan setia motor Honda bagi Astra Motor khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami sangat berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan dan biarlah melalui webinar entreprenuership ini, kami bisa membantu Bapak dan Ibu untuk tetap semangat dalam menjalankan bisnisnya dimasa sulit ini,” sapa Ronaldo kepada  peserta webinar pagi tadi. 

Kegiatan webinar ini berjalan dengan sangat menyenangkan karena Astra Motor Jateng dapat berkomunikasi langsung dengan keluarga besar pelanggan setia motor Honda, dapat mensharingkan berbagai kegiatan yang dilakukan Astra Motor Jateng selama pandemi seperti kegiatan berbagi sembako, sumbangan peduli banjir, pemasangan tempat cuci tangan di beberapa titik, dan berbagai kegiatan lain untuk membantu masyarakat Jawa Tengah melalui pandemi, hingga mengundang bintang tamu spesial untuk berbagi ilmu bisnisnya, dan tidak lupa pembagian doorprize di akhir acara. 

Bintang tamu spesial yang yang diundang kali ini adalah Natalia Sari Pujiastuti (sering disapa Naneth) yang merupakan dosen kewirausahaan Universitas Semarang sekaligus owner langsung dari Bebek Rempah dan Founder tanganterampilindonesia serta beezclub. 

Berpegang pengalaman dan ilmu bisnis yang matang, Naneth menyampaikan sharing ilmu entrepreneurshipnya kepada seluruh peserta webinar pagi tadi. 

Naneth membawakan tema The Spirit of Entreprenurship – Menggali Potensi Diri di Era Pandemi di mana disampaikan bahwa 3 syarat wajib sebagai dasar melakukan wirausaha adalah mulai DARIMANA Anda BERADA, gunakan APA yang Anda MILIKI, dan lakukan APA yang Anda BISA. 

Bukan hanya itu, Naneth juga menyampaikan dengan didasari oleh Pola Pikir dan Teknik terhadap bisnis yang benar maka 10 prinsip wirausaha dapat dijalankan yaitu modal awal harus Berani, jual keunikan yang Anda miliki, duplikasi ide usaha, jadi pemimpin bagi diri sendiri, penyusunan keuangan yang baik, bekerja keras, fokus, berkumpul dengan pengusaha lain, kreatif, dan buat bisnis Anda berbeda dari yang lain. 

“Anggaplah bisnis adalah diri kita sendiri yang harus selalu kita jaga, kita rawat, kita lakukan yang terbaik, dan upayakan untuk terus berkembang serta berinovasi,” tutur Naneth. 

Antusias dari 270 peserta membuat webinar ini menjadi semakin berarti. Terutama banyaknya pertanyaan seputar bisnis yang disampaikan pelanggan setia motor Honda bagi Naneth membuat sesi sharing kewirausahaan ini berjalan dengan sempurna hingga akhir.  

Tidak sampai di sana, segenap manajemen dari Astra Motor Jateng juga turut serta langsung berkeliling kota Semarang kemarin (1 September 2021) untuk membagikan sebanyak 70 sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan setotal 50 Covid kit yang dibagikan khusus bagi pelanggan setia motor Honda di beberapa titik jaringan dealer wilayah Semarang, salah satunya Nusantara Sakti Bubakan dan Jaya Motor Thamrin Semarang. 

Tentunya kegiatan ini didasari kepedulian Astra Motor Jateng kepada seluruh masyarakat di Jawa Tengah yang mengalami masa sulit dan sebagai tanda terima kasih Astra Motor Jateng kepada seluruh pelanggan setia motor Honda di Jawa Tengah. 

Tidak lupa, berbagai kejutan promo spesial untuk pembelian motor serta servis motor Honda juga dapat dirasakan oleh setiap konsumen dengan mengunjungi dealer-dealer motor Honda dan AHASS kesayangan Anda. (*/ima)

Sumber: