Tetangga Ibu dan Anak yang Mayatnya Ditemukan di Bagasi, Lihat Ada Seseorang di Dalam Alphard

Tetangga Ibu dan Anak yang Mayatnya Ditemukan di Bagasi, Lihat Ada Seseorang di Dalam Alphard

Misteri terbunuhnya ibu dan anak gadisnya di Lajancagak Subang sedikit demi sedikit mulai terkuak. Paling anyar, tetangga korban yang juga ikut menjadi saksi dalam kasus pembunuhan itu, mengaku melihat seseorang di dalam mobil Alphard.

Menurutnya, seseorang itu berusaha memarkirkan mobil mewah itu di halaman rumah yang menjadi lokasi penemuan mayat kedua korban. Bagasi mobil Alphard ini adalah tempat ditemukannya jazad Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Ajat (46) yang merupakan tetangga kedua korban mengatakan, di saat dirinya hendak membeli bubur, Rabu (18/8) pukul 06.00 WIB, dia sempat melihat mobil Alpard tersebut sedang diparkirkan seseorang.

“Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalancagak sekitar jam 6 pagi, waktu saya melintasi rumah tersebut, memang mobil tersebut sedang parkir memutarkan mobil,” kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8).

Saksi ini menjelaskan, pada proses parkir dari mobil Alphard tersebut, berawal dari memundurkan mobil sampai dengan memutarbalikan posisi mobil hingga kembali ke dalam halaman parkir dari rumah tersebut.

“Awalnya kan kepala mobilnya ke atas itu, terus saya melihat mundur, terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya,” tuturnya.

Tanpa curiga, Ajat pun langsung melanjutkan perjalanannya. Namun sekitar pukul 07.30 WIB di saat dirinya kembali pulang, situasi tersebut sudah ramai dengan warga sekitar.

Dimana kedua ibu dan anak tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bagasi mobil jenis Alphard tersebut di bagian belakang.

“Waktu itu memang saya tidak ada curiga apa-apa saat melintas, waktu saya pulang ke rumah itu sudah banyak warga ramai-ramai, ternyata kata warga, ada yang tewas di dalam bagasi mobil,” ucap Ajat. (pojoksatu/zul)

Sumber: