dr. Lois Owien Pernah Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia dan Prediksi Nagita Slavina Jadi Janda Kembang

dr. Lois Owien Pernah Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia dan Prediksi Nagita Slavina Jadi Janda Kembang

Kontroversi pernyataan dr. Lois Owien ternyata sudah berlangsung sejak lama. Sebelum viral sekarang, dr. Lois ternyata pernah menyebut kematian Syekh Ali Jaber sia-sia.

Komentar Itu sebagaimana yang diunggahnnya melalui akun Instagram @dr_lois7. Saat itu, Lois mengunggah tangkapan layar akun Twitter-nya dengan nama sama pada 16 Januari lalu.

Dalam unggahan itu, dr Lois Owien mengunggah foto Syekh Ali Jaber bersama seorang ulama lainnya. Di foto tersebut, dia membubuhkan sepenggal kalimat dengan warna merah.

“Korban keracunan obat anti virus yang bereaksi sangat keras dengan obat lain sehingga terjadi moralitas asidosis obat,” demikian bunyi kalimat di foto tersebut. 

Sedangkan dalam cuitannya, dr Lois Owien menyebut kematian ulama asal Arab Saudi itu adalah sia-sia. Pasalnya, Syekh Ali Jaber mempercayai adanya Covid-19 dan alat tes swab PCR.

“Kematian yang sia-sia akibat mempercayai alat abal-abal swab PCR. Salah diagonasa maka obat jadi salah,” tulis Lois Owien. 

Untuk diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari silam. Itu setelah Syekh menjalani perawatan selama 19 hari di rumah sakit akibat Covid-19 yang diumumkannya pada 29 Desember 2020. 

Saat menjalani perawatan medis, kondisi Syekh Ali Jaber mengalami penurunan dan harus menggunakan alat bantu pernafasan. Namun saat itu, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif. 

dr Lois Owien juga pernah memprediksi Nagita Slavina bakal jadi janda kembang. Itu setelah Raffi Ahmad menjadi selebritas yang dipilih pemerintah untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi pada Februari 2021 lalu.

Pernyataan itu ditulis Lois Owien melalui akun Instagram @dr_lois7 pada 18 Februari 2021. Dalam unggahan itu, Lois memajang foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putranya.

Lois juga menyinggung almarhum Ashraf Sinclair, mendiang suami Bunga Citra Lestari. “Raffi Ahmad ini sudah di suntik vaksin flu kan? Ingat suami BCL? Nah… bisa kejadian mendadak seperti itu,” tulis Lois. 

Menurutnya, setelah disuntik vaksin Covid-19, berarti Raffi Ahmad sudah menyimpan senyawa zat berbahaya dalam tubuhnya. “Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan metil mercury dan formaldehid di tubuhnya,” sambungnya.

Atas alasan itu pula, dr Lois Owien memprediksi Nagita Slavina akan bernasib sama seperti Bunga Citra Lestari yang ditinggal mati suaminya. “Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin, Lipitor) Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” tandas Lois dalam unggahan itu. (pojoksatu/zul)

Sumber: