Polisi Ungkap Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani: Dia yang Kenalkan Sabu kepada Ardi Bakrie

Polisi Ungkap Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani: Dia yang Kenalkan Sabu kepada Ardi Bakrie

Fakta terbaru kasus sabu-sabu yang menjerat, Nia Ramdhani dan suaminya Ardi Bakrie dibeberkan Polres Metro Jakarta Pusat. Temuan itu diungkapkan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga kepada wartawan, Senin (12/7).

Dari hasil pendalaman penyidik, ternyata Nia Ramadhani lah yang mengenalkan barang haram tersebut kepada suaminya, Ardi Bakrie. “Yang lebih dulu (gunakan sabu) si Nia. Intinya (dia yang kenalkan sabu ke suami),” beber Indrawenny.

Pengakuan Nia, sambungnya, yang bersangkutan menggunakan barang haram itu sejak sibuk main sinetron stripping. “(Pengakuannya) Dia (gunakan sabu) sejak mulai sibuk shooting stripping,” ujarnya sebagaimana yang dilansir PojokSatu.id.

Untuk diketahui, polisi meringkus dua publik figure berinisial NR dan AB yang merupakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya ditangkap, karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Pasangan suami istri itu ditangkap di kediamannya di Kebayora Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7). Mereka ditangkap bersama sopirnya berinisal ZN.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. 

“Pengakuannya sudah 4 sampai 5 bulan. Tapi ini masih terus kita kembangkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Dari tes urine, ketiganya positif metamfetamin alias sabu. Kini ketiganya sudah ditetapkan menjadi tersangka. Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat Pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika. (fir/zul)

 

Sumber: