Diduga Tengah Teler, Nia Ramadhani Ngomong Ngelantur: Entar Gak Bisa Cari Duit, Gak Bisa Beli Sabu-sabu

Diduga Tengah Teler, Nia Ramadhani Ngomong Ngelantur: Entar Gak Bisa Cari Duit, Gak Bisa Beli Sabu-sabu

Di tengah ramainya pemberitaan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, beredar video Nia tampak seperti orang teler.

Dalam video berdurasi 9 detik itu, omongan menantu politisi Aburizal Bakrie seperti orang ngelantur. Pandangannya, layaknya seperti orang tengah menkonsumsi obat-obat terlarang.

Diketahui polisi meringkus pasangan suami istri ini terkait penyalahgunaaan narkotika jenis sabu. Dari penangkapan keduanya, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram.

Dikutip dari Pojoksatu, belum diketahui video tersebut asli atau editan. Namun yang menjadi sorotan, dalam video itu Nia Ramadhani menyinggung soal sabu-sabu.

“Sekolahnya (yang pinter), nanti gedenya cari duitnya pinter, kalau gak denger-dengeran pastikan gak belajar. Entar gak bisa cari duit, gak bisa beli sabu-sabu. Eh nyambung gak sih,” tutur Nia dalam video tersebut.

Polisi membenarkan penangkapan dua publik figure berinisial NR dan AB merupakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Pasangan suami istri itu ditangkap di kediamannya di Kebayora Lama, Jakarta Selatan. Mereka ditangkap bersama sopirnya berinisal ZN.

“Pengakuannya sudah 4 sampai 5 bulan. Tapi ini masih terus kita kembangkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakpus, Kamis (8/7).

Dari tes urine, ketiganya positif metamfetamin alias sabu. Kini ketiganya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat Pasal 127 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Fir/Pojoksatu/ima)

Sumber: