Hasil Rapid Tes Warga yang Ditemukan Meninggal di Depan Rumah Nonreaktif

Hasil Rapid Tes Warga yang Ditemukan Meninggal di Depan Rumah Nonreaktif

Setelah mendapatkan laporan adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di depan rumah pada Selasa (15/6) sore, jajaran Satreskrim Polres Tegal Kota langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga korban meninggal akibat sakit.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Syuaib Abdullah mengatakan, korban ditemukan tergeletak di teras rumah warga pada Selasa (15/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Di lokasi kejadian ditemukan identitas berupa KTP korban atas nama Anton Sujianto Budiman. 

"Korban ditemukan tergeletak di depan teras rumah warga di Jalan Martoloyo depan Gerbang SUPM," katanya.

Menurut Syuaib, setelah mendapatkan laporan, pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan, sehingga diduga korban meninggal karena sakit .

"Selain itu, juga dilakukan rapid tes oleh tim medis dinkes dengan hasil negatif," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga ditemukan tergeletak di depan sebuah rumah di Jalan Martoloyo Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal pada Selasa (15/6) siang sekitar pukul 14.00 WIB. 

Belakangan, korban yang belakangan diketahui bernama Anton Susjianto Budiman (60) warga Kelurahan Kejambon itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. (muj/ima)

Sumber: