Sebut Akan Cerikan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Enggak dari Hati Sebenarnya, Mungkin Becanda atau Apa Gitu

Sebut Akan Cerikan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Enggak dari Hati Sebenarnya, Mungkin Becanda atau Apa Gitu

Vicky Prasetyo mengklarifikasi bahwa niatan untuk menceraikan istrinya, Kalina Oktrani hanya sekadar candaan saja.

"Enggak dari hati sebenarnya (ngomongnya), dan mungkin becanda atau apa gitu," ujar Vicky.

Ucapan akan menceraikan mantan istri Deddy Corbuzier itu terungkap saat dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Iya ada, dia mendengar dari seseorang kalau gue itu sebenarnya akan mau menceraikan dia. Makanya dia pergi, katanya, 'Enggak usah (ditahan), soalnya kamu mau menceraikan aku bulan depan. Aku akan pergi sekarang juga,'" kata Vicky.

Dalam berbagai kesempatan, Vicky mengatakan bawah rumah tangganya dengan Kalina baik-baik saja. Kepergian Kalina ke rumah orangtuanya lantaran sedang merawat sang ibunda yang sedang sakit.

Sebelumnya diberiatakan banyak yang menyesalkan keputusan Kalina Ocktaranny memilih Vicky Prasetyo sejak awal sebagai suami. Netizen pun sudah mengingatkan.

Namun, Kalina memastikan saat mau dengan Vicky, dia hanya melihat ada seorang laki-laki, yang ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kali ini, Kalina menyerahkan keputusan tentang kelangsungan rumah tangga mereka ke sang suami.

Dia juga siap diceraikan, kalau Vicky memang merasa dirinya bukan perempuan yang diinginkannya lagi. Namun, dia memastikan sebagai istri masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Sampai detik ini aku masih mempertahankan pernikahan ini. Aku masih pakai cincin kawin,” ujarnya di kanal YouTube Dapur Bintang Online, Sabtu (12/6).

“Aku enggak cari masa lalu Mas Vicky, yang aku tau dia pernah gagal sama di A, si B, si C, aku juga pernah gagal. Tapi aku bercermin di saat suami aku, oh mungkin dia sama seperti aku sama-sama ingin berubah,” jelasnya dikutip dari Pojoksatu.

Kinipun, dirinya masih berharap mempertahankan pernikahan karena ingat janji di awal pernikahan, ingin ini jadi yang terakhir. (din/zul/fin)

Sumber: