Viral! Minta Dikirim Kuntilanak dan Setan Lain ke Negaranya, Paman Xavier Bikin Warganet Heboh

Viral! Minta Dikirim Kuntilanak dan Setan Lain ke Negaranya, Paman Xavier Bikin Warganet Heboh

Kehebohan baru terjadi di jagat maya Twitter. Seorang pengguna akun Xavieruncle dari India mengaku sudah terlalu lelah dengan sikap pemerintah yang ada di negaranya.

Sehingga, dia meminta bantuan warga Indonesia untuk mengirimkan kuntilanak dan hantu-hantu lainnya.

Postingan ini sontak membuat warganet, terutama yang berasal dari Indonesia dan mengenal akun ini sebagai sosok yang humoris, heboh.

“Indonesians, please release your Kuntilanak and all kinds of ghost to my country. Paman is too tired of the government.” tulis Xavier Uncle di akun Twitter-nya @ixavieruncle, Jumat (28/5/).

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah “Warga Indonesia, tolong kirimkan Kuntilanak beserta semua jenis hantu ke negaraku. Paman sudah terlalu lelah dengan pemerintah.”

Dikutip dari Fajar, saat ini, India merupakan negara dengan pertumbuhan angka kasus Covid-19 tertinggi di dunia.

Bahkan, beberapa rumah sakit di negeri tersebut menyerah lantaran kesulitan mengatasi pasien covid-19 yang begitu banyaknya.

Melihat cuitan tersebut, netizen Indonesia pun ramai memberi komentar.

“How about the kadrun? We will give you free, how many you want.. they more horror than Kuntilanak.” tulis @naskus**.

“hey uncle Kuntilanak in Indonesia is not too strong, usually just cries like a baby if you want we can send a stronger one like Nyi Roro Kidul and all his troops, how about that?” tulis @majeliskuc***.

Bahkan salah seorang netizen memberikan mantra pemanggil kunti yang dapat digunakan untuk memanggil Kuntilanak.

“Read this lyrics and she’ll be coming right away there: Lingsir wengi, Sepi durung bisa nendra, Kagodha mring wewayang, Ngerindhu ati” tulis @truweluput**.

Kemudian setelah cuitannya tersebut viral, Xavier kembali menuliskan agar warga Indonesia mengirim hantu yang betul-betul mampu menakut-nakuti bukan yang hanya mampu sekedar mengeluarkan suara tertawa.

“Make sure you release the ones that really scare people okay , don’t send the ones that laugh wkwkwkwk and story their sad flashback. I had enough of joke from the government itself," lanjutnya.

Sumber: