Isyaratkan Hengkang dari Persija Jakarta, Jackmania Minta Sandi Sute Bertahan

Isyaratkan Hengkang dari Persija Jakarta, Jackmania Minta Sandi Sute Bertahan

Sandi Sute menuliskan sebuah pesan melalui instastory pada akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, gelandang Persija Jakarta itu terkesan akan segera meninggalkan Macan Kemayoran.

"Bertahan karena dipertahankan dan melepas karena dilepaskan," tulis Sandi dibarengi dengan emoticon bola yang diposting, Kamis (20/5) lalu.

Sontak postingan ini langsung mengundang respon dari para suporter Persija, The Jakmania. Banyak dari mereka yang membanjiri kolom komentar di postingan terakhir dari Sandi.

Mayoritas netizen meminta mantan pemain Bali United itu untuk bertahan bersama klub ibukota. "Intinya harus stay di Persija," tulis akun bernama @raffi_official1997 menuliskan komentarnya.

"Susah juga yah bang sekarang lini tengah Persija buat bersaing. Jadi bayang-bayang Mark Klok sama Rohit Chand. Bertahan salah, pergi juga salah jadi bingung yah bang karena udah cinta sama Persija, buat pergi," tulis akun bernama @cashfabregas.

Sandi sendiri sudah bergabung dengan Macan Kemayoran sejak tahun 2017, didatangkan dari Borneo FC. Pemain kelahiran Palu itu menjadi sosok penting saat Persija meraih gelar juara Liga Indonesia pada musim 2018. (vyt/zul/fin)

Sumber: