Sindir Max Verstappen Jelang GP Monaco, Lewis Hamilton: Dia Masih Harus Banyak Membuktikan Diri

Sindir Max Verstappen Jelang GP Monaco, Lewis Hamilton: Dia Masih Harus Banyak Membuktikan Diri

Rivalitas Lewis Hamilton dan Max Verstappen makin sengit. Jelang Grand Prix Monaco akhir pekan ini, Hamilton melontarkan sindiran pedas.

Pembalap Mercedes, Hamilton mengatakan, agar pembalap Red Bull, Verstappen masih harus banyak membuktikan diri. Hal tersebut diungkapkannya setelah dalam empat seri balapan musim ini rivalitas semakin sengit.

Bahkan kedua mobil mereka bersenggolan baru satu kali di tikungan pertama Imola.

"Saya rasa saya melakukan tugas dengan baik menghindari semua insiden sejauh ini, tetapi kami masih memiliki 19 (balapan) lagi dan kami bisa bersenggolan, semoga tidak," kata Hamilton dikutip AFP, Rabu (20/5).

"Saya merasa dia (Max) masih harus banyak membuktikan diri," lanjutnya.

"Saya tidak berada di posisi yang sama dan saya lebih ke jangka panjang, dengan mentalitas 'ini adalah maraton bukannya sprint', yang pada akhirnya kenapa saya memiliki statisik sekarang ini. Jadi saya akan teruskan itu dan saya akan melakukan semuanya untuk memastikan kami menghindari kontak," kata Hamilton lagi.

Rupanya pernyataan Hamilton membuat telinga Verstappen Pedas.

"Saya tidak perlu membuktikan apa-apa," kata Verstappen.

"Dan menghindari kontak, saya rasa itu berlaku untuk keduanya. Jadi kami telah melakukan dengan baik, itu benar. Tetapi kami membalap dengan ketat, kami telah menghindari kontak satu sama lainy, jadi semoga kami bisa tetap melakukan itu dan tetap berada di trek dan saling membalap dengan ketat," katanya lagi. (gw/zul/fin)

Sumber: