Peringati HUT ke-58, Bank Jateng Selenggarakan Berbagai Kegiatan

Peringati HUT ke-58, Bank Jateng Selenggarakan Berbagai Kegiatan

Bank Jateng tengah merayakan hari jadinya yang ke-58 yang jatuh pada tanggal 6 April 2021 kemarin. "Gemilang Yakin Menang" merupakan tema yang dipilih dalam hari jadinya tahun ini.

Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bank Jateng pun digelar dari tanggal 6-10 April 2021 tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Tasyakuran HUT secara virtual pada tanggal 6 April  merupakan rangkaian kegiatan awal yang diselenggarakan. Selanjutnya Loyalty Program untuk nasabah setia Bank Jateng berupa fogging mobil yang digelar pada 8-9 April disekitaran area parkir kantor cabang.

Dan puncak acara, 10 April diselenggarakan Gowes Charity bareng Pemimpin Cabang Tegal, Pemimpin Cabang Pekalongan, Pemimpin Cabang Batang, Pemimpin Cabang Pemalang, Pemimpin Cabang Slawi, Pemimpin Cabang Brebes beserta Walikota Tegal. Gowes Charity diawali virtual secara serentak yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno. 

Mengambil rute jalan utama didalam Kota Tegal, Gowes Charity mengagendakan mengunjungi pameran UKM dimana Bank Jateng juga menjadi salah satu supporting eventnya. Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan kepada UKM. Sebagai penutup rangkaian kegiatan HUT Bank Jateng, pemberian bantuan kepada putera puteri driver, cleaning, pesuruh dan security serta bantuan kepada yatim piatu yang digelar di halaman kantor Bank Jateng Koordinator Cabang Tegal.(adv)

Sumber: