Diduga Terpeleset, Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Sumur

Diduga Terpeleset, Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Sumur

Elsya Ramadini (11), warga Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal ditemukan meninggal dunia, Senin (15/3) pagi. Korban diduga terpeleset kemudian terjatuh, dan meninggal dunia di dalam sumur rumahnya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan radartegal.com dari relawan PMI Kabupaten Tegal menyebutkan, kejadian bermula saat korban hendak mandi. Diduga, saat dirinya tengah menimba air tiba-tiba terpeleset dan langsung jatuh ke dalam sumur.

"Mendengar ada suara sesuatu terjatuh ke dalam sumur, ibu korban langsung menuju kamar mandi. Setelah di cek, ternyata anaknya sudah berada di dalam sumur," kata Moh. Ramedhon, salah seorang relawan PMI Kabupaten Tegal.

Melihat itu, kata Ramedhon, ibu korban langsung terteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada petugas gabungan yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian.

Selanjutnya, petugas langsung melakukan evakuasi korban. Proses evaluasi berlangsung dramatis hingga akhirnya korban bisa diangkat dari dalam sumur beberapa saat kemudian. (muj/zul)

Sumber: