Gedung Hanggawana, Gedung Representatif di Pantura Barat Kota Tegal

Gedung Hanggawana, Gedung Representatif di Pantura Barat Kota Tegal

Bagi anda yang membutuhkan gedung pertemuan representatif, Gedung Hanggawana di Komplek Samsat Kota Tegal atau Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Kota Tegal bisa jadi solusi tepat. 

Salah satunya untuk menggelar pesta perkawinan. Terletak di Jalan Kapten Sudibyo Nomor 152 Kota Tegal, Gedung Hanggawana menawarkan tempat yang indah dan bersih menjadi gambaran pesta perkawinan di wilayah Pantura barat Jawa Tengah.

Untuk pesta perkawinan, Gedung Hanggawana hadir untuk mewujudkan impian yang menjadi keinginan semua orang dalam acara sekali dalam seumur hidup. Gedung Hanggawana menawarkan sebuah tempat resepsi pernikahan yang tak terlupakan.

Kepala Seksi Retribusi, Pendapatan Lain dan Penagihan UPPD Kota Tegal RM. Andi Mulyono Kusumonugroho, SE, M.Si, menyampaikan, tak hanya untuk pesta perkawinan, Gedung Hanggawana sebagai gedung serbaguna mampu digunakan untuk bermacam acara yang tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Baik untuk rapat umum, seminar, wisuda, pengajian, maupun resepsi hajatan/khitanan, dan kegiatan lainnya. 

"Gedung megah dan mewah yang terletak di pinggir jalan protokol ini mampu menampung sekitar 1.200 orang," kata Andi.

Dengan areal parkir kapasitas 250 unit mobil, dan 1.200 sepeda motor. Serta sejumlah fasilitas lain seperti gedung ber-AC, listrik PLn 82.500 VI, dan genset 400 KVA, serta dilengkapi dengan ruang VIP dan toilet bersih.

Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 0823 2405 2626 atau telpon (0283) 353015. (mei/Adv)

Sumber: