Kaesang Klarifikasi Hubungan Percintaannya, Ibunda Felicia Tissue Sebut Kaesang Tak Punya Modal Datangi Anakny

Kaesang Klarifikasi Hubungan Percintaannya, Ibunda Felicia Tissue Sebut Kaesang Tak Punya Modal Datangi Anakny

Meilia menegaskan, dirinya bukan asal bicara. “Saya ada buktinya semua yah, anak saya menunggu dengan hati setiaya. Di bulan Januari di tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah,” sebutnya.

Meilia pun mengenang bagaimana pengorbanan putrinya mendampingi Kaesang. “Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O,” urainya.

Meilia paham jodoh memang rahasia Tuhan, namun dia kecewa karena kekasih baru Kaesang ternyata orang yang selama ini dikenal mereka. “Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada org yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian org lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” tukasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: