Bikin Tiga Gol di Camp Nou, Kylian Mbappe Samai Faustino Asprilla dan Andriy Shevchenko

Bikin Tiga Gol di Camp Nou, Kylian Mbappe Samai Faustino Asprilla dan Andriy Shevchenko

“Florentino akan semakin tertarik dengan Mbappe. Malam tadi telah membuat Mbappe naik kelas. Sudah pasti harga juga naik,” kata legenda Real Madrid, Jorge Valdano saat diwawancara Radio Onda Cero.

Menurutnya langkah Madrid untuk mendapatkan Mbappe akan semakin sulit. Mengingat keuangan Los Blancos saat ini tidak sekuat PSG. Mbappe kemungkinan akan memilih bertahan.

“Kini Mbappe pasti ingin mendapatkan gaji sama seperti Neymar. Hanya PSG yang bisa memberikannya gaji 30 juta euro. Tidak mungkin Madrid mampu,” lanjut Valdano.

Mbappe sendiri masih belum mau memikirkan soal masa depannya. “Sangat bodoh jika saya menuntukan masa depan hanya dari satu pertandingan,” katanya usai melawan Barcelona.

“Perlu pemikiran panjang, sebelum saya menentukan soal pilihan selanjutnya. Sekarang yang saya pikirkan hanya meraih kemenangan bersama PSG,” ungkap Mbappe.

Sejauh ini Mbappe mengaku masih nyaman berseragam PSG. Baginya bermain untuk Les Perisiens adalah sebuah kebanggaan. Sehingga untuk sekarang, Mbappe belum memikirkan klub lain.

Sebelumnya Madrid disebut menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Mbappe. Pemain asal Prancis itu hingga kini belum mau memperpanjang kontrak dengan PSG.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis Juni 2022. PSG terus berupaya memperpanjang kontrak Mbappe. Terlalu beresiko membiarkan kontrak Mbappe tersisa satu tahun.

Mbappe bisa pergi secara gratis. Tentu akan menjadi kerugian bagi PSG. Raksasa Prancis itu mendatangkan Mbappe dengan harga 145 juta euro dari AS Monaco. (vyt/zul)

Sumber: