Bikin Video Sinematik dengan Fitur Epik Pro-Grade Camera dan S Pen Samsung S21 Ultra 5G

Bikin Video Sinematik dengan Fitur Epik Pro-Grade Camera dan S Pen Samsung S21 Ultra 5G

Seiring dengan perkembangan teknologi yang telah berlangsung selama beberapa waktu terakhir, ekspektasi masyarakat terhadap sebuah smartphone menjadi semakin tinggi. 

Pasalnya, smartphone telah menjadi daily driver yang menunjang kebutuhan sehari-hari penggunanya. Smartphone semakin diandalkan untuk belajar dan bekerja dengan berbagai aplikasi penunjang produktivitas, berkarya melalui kamera yang menghasilkan foto dan video berkualitas, hingga memenuhi hasrat akan hiburan, seperti binge-watching tontonan favorit, streaming musik, dan mobile gaming. 

Demi menjawab tantangan dari konsumen tersebut, seraya memimpin inovasi di industri smartphone, Samsung terus menjadikan Galaxy S Series sebagai lini ponsel yang konsisten menghadirkan teknologi terdepan yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna dari waktu ke waktu. 

Kini, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir memimpin Samsung Galaxy S21 Series 5G dalam memberikan pengalaman smartphone flagship premium yang next-level bagi pelanggan. Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai lompatan teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, yang tidak hanya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk stay-ahead di masa kini, tetapi juga di tahun-tahun berikutnya. 

Samsung telah mendesain Samsung Galaxy S21 Ultra 5G secara khusus untuk mereka yang tech-savvy dan perfeksionis terhadap segala aspek, termasuk dalam menciptakan video yang mengesankan. 

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan sistem kamera pro-grade tercanggih dari Samsung yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan video berkualitas kapanpun dan di manapun. 

Mari simak bagaimana kamu dan seluruh pengguna lainnya bisa memaksimalkan kemampuan perekaman di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, yang bahkan semakin spesial dengan kehadiran S Pen. 

Inovasi Menyeluruh di Fitur 

Perekaman video Samsung mendukung penuh sistem quad-camera (ultra-wide, wide, dan dual tele-lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan inovasi yang menyeluruh pada perekaman video. 

Salah satunya adalah membawa perekaman 8K ke level yang lebih tinggi lagi. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memungkinkan pengguna untuk merekam video berkualitas 8K pada 24fps. Selain itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga menghadirkan fitur 8K Video Snap, sehingga pengguna bisa memilih momen favorit dari video 8K yang sudah dibuat dan langsung mengubahnya menjadi foto dengan resolusi tinggi. 

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung juga menghadirkan pengembangan pada perekaman 4K. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menjadi smartphone pertama dari Samsung yang mampu merekam video kualitas 4K pada 60fps di semua lensa yang dimiliki, baik itu menggunakan kamera depan maupun lensa Ultra Wide, Wide, dan Tele pada kamera belakang. Pengembangan perekaman 8K dan 4K di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memberi kebebasan lebih bagi pengguna untuk merekam video sesuai preferensi. 

Peningkatan kualitas resolusi perekaman video turut ditunjang dengan pengembangan pada fitur-fitur di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Salah satunya adalah pengembangan pada fitur Super Steady yang memungkinkan pengguna untuk mengambil video yang super mulus pada 60fps layaknya merekam dengan action cam. 

Fitur ini didukung dengan stabilisasi berbasis kecerdasan buatan yang mengurangi efek guncangan saat pengguna merekam video sembari bergerak. Pengguna pun juga bisa menggunakan Super Steady di kondisi cahaya yang redup karena Samsung Galaxy S21 Ultra 5G secara otomatis akan menyesuaikan fps pada video sehingga hasilnya akan tetap mulus. 

Sumber: