Sayudi Syuting Video Klip Khotimah Bintang Pantura dan Ayah Ibuku

Sayudi Syuting Video Klip Khotimah Bintang Pantura dan Ayah Ibuku

Pemilik Warteg Kharisma Bahari (WKB) kembali melakukan syuting video klip dangdut di daerah Tegal. Untuk kali ini mengambil tempat di Obyek Wisata (PAI) dan Guci. Dengan judul Khotimah Bunga Pantura, yang dipersembahkan untuk istri dan judul lagu Ayah Ibuku yang dipersembahkan untuk orang tua.

"Untuk kali ini saya syuting video klip dangdut untuk keluarga, lagu saya persembahkan buat istri berjudul  Khotimah Bunga Pantura ciptaan Eko Syaki dan Ayah Ibuku lagu ciptaannya Asmara," kata Pemilik WKB Sayudi atau yang lebih akrab dipanggil Yudi, Jumat (15/1).

SYUTING- Pemilik WKB Sayudi dan kru usai pengambilan gambar di Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal.

Ada makna khusus dari kedua lagu tersebut. Menurutnya, kalau lagu Ayah Ibuku khusus buat orang tua yang selama ini menjadi panutan. Kemudian Khotimah Bunga Pantura untuk istri, karena selama ini mendukung setiap yang dilakukanya. 

"Sehingga di abadikan dalam bentuk lagu," ujar Yudi di sela-sela syuting.

Untuk lagu Khotimah Bunga Pantura menceritakan tentang masa lalu saat pacaran dahulu. Karena teman saat Sekolah Dasar (SD), kemudian kehidupan Khotimah saat SMP dan  di pesantren. Pemilihan tempat di Guci dan PAI, karena Khotimah Bunga Pantura ada syair yang menceritakan saat di Guci dan PAI.

"Dengan pengambilan tempat di PAI dan Guci secara tidak langsung saya mengangkat wisata Tegal," ungkap Yudi.

Untuk lagu sendiri sudah enam lagu dan delapan belum proses syuting. Total ada 13 lagu. Sedangkan lagu kolaborasi duet ada tujuh dan single ada enam. 

"Dengan semua lagu tersebut, harapannya di masa pandemi akan semakin dikenal masyarakat. Dan pandemi cepat berlalu, sehingga musisi bisa bangkit lagi," pungkasnya. (mei/adv/ima)

Sumber: