Datangi Taman Pancasila di Tegal, Wisatawan Jambi Kagum

Datangi Taman Pancasila di Tegal, Wisatawan Jambi Kagum

Penataan sejumlah kawasan di Kota Tegal ternyata mendapatkan perhatian dari wisatawan luar daerah. Seperti yang dilakukan sejumlah wisatawan asal Jambi yang datang mengunjungi destinasi wisata baru di Kota Bahari. 

Didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, rombongan mengunjungi kawasan Jalan Pancasila yakni Water Leideng, Gedung Birao dan Taman Pancasila pada Senin (4/1) siang. Mereka pun menyampaikan kekagumannya terhadap penataan kawasan. 

Ketua rombongan Tomi mengatakan, pihaknya sengaja bersilaturahmi ke wakil wali Kota Tegal. Sebab, dirinya melihat kepemimpinan dua tahun beliau, wisata yang terpendam kini bangkit. 

"Kotanya maju dan bagus. Wisata yang terpendam kini bangkit," katanya. 

Tomi mengatakan, pihaknya juga mempromosikan Kota Tegal ke Kota Jambi. Kalau mau wisata ke Jawa tidak harus ke Semarang atau Jogja. 

"Kota Tegal merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi," tandasnya. 

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Jambi yang sudah datang. Kedatangan mereka untuk melihat kondisi Kota Bahari saat ini. 

"Di bawah kepimpinan Pak Dedy dan saya berubah untuk bisa dipromosikan lebih bagus. Artinya potensi pariwisata yang ada di Kota Tegal patut dilihat," jelasnya. 

Jumadi menambahkan, saat mendampingi rombongan itu, dirinya mengajak mereka ke Taman Pancasila. Mereka pun mengapresiasi kepada pembangunan yang luar biasa. 

"Mudah-mudahan terus ditingkatkan agar wisatawan bisa menikmati sekaligus promosikan sate kambing batibul," pungkasnya. (muj/ima)

Sumber: