Astra Motor Jateng Beri Diskon Akhir Tahun bagi Konsumen Sepeda Motor Honda

Astra Motor Jateng Beri Diskon Akhir Tahun bagi Konsumen Sepeda Motor Honda

Memeriahkan momen akhir tahun 2020, Astra Motor Jateng yang merupakan Main Dealer Honda area Jawa Tengah memberikan berbagai promo dan diskon untuk konsumen Honda. Utamanya bagi yang hendak melakukan perawatan sepeda motornya pada 30 dan 31 Desember hari ini.

Promo bertajuk “Pesta Akhir Tahun” ini meliputi diskon jasa servis lengkap up to 50% dan harga spesial untuk servis injeksi sebesar Rp30.000. Promo ini berlaku di 350 jaringan bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS yang tersebar di seluruh wilayah operasional Main Dealer Astra Motor Jateng.

Menjelang akhir tahun, beberapa jaringan AHASS yang terpilih berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menambah jam operasionalnya hingga pukul 8 malam.

Technical Service Manager Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika mengatakan program promo “Pesta Akhir Tahun” merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS, dan harapannya program ini dapat menjadi kado spesial dari kami di akhir tahun ini.

Tidak hanya diskon, Astra Motor Jateng juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah berupa ‘Gratis Oli Setahun’ dan ‘Gratis Servis Lengkap & Oli Setahun’.

“Untuk dapat mengikuti undian tersebut sangat mudah, pelanggan sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30–31 Desember,” ungkap Visiawan.

Tidak hanya berlaku di Jawa Tengah, berbagai promo dan diskon menarik juga ditawarkan oleh lebih dari 1.000 AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor yang meliputi area Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Dengan adanya program promo spesial di akhir tahun ini harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021. (zul)

Sumber: