Malam Tahun Baru, 24 Ruas Jalan di Kota Tegal Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB

Malam Tahun Baru, 24 Ruas Jalan di Kota Tegal Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB

Sejumlah akses jalan yang menuju ke pusat Kota Tegal akan ditutup total pada malam pergantian tahun mulai pukul 17.00 WIB. Penutupan dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya kerumunan massa yang dapat menimbulkan kluster baru Covid-19.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan titik-titik yang akan dilakukan penutupan di antaranya Simpang Jalan Pemuda, Proklamasi, depan kantor pos, Slamet Riyadi, Lampu Gantung, SMP 4, Setia Budi, Waru, Cemara, Jati, Waringin dan Nagamas. Kemudian Jalan Kaloran, KH. Muklas, Depan Stasiun, Sindoro, Ombilin, Tentara Pelajar, Mulyadamai, Ahmad Dakhlan, Gili Tugel, Jend. Sudirman, Ruko Dwika serta Zaenal Arifin.

Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Irianto Budi Tjahyono mengatakan penutupan total dilalukan mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. Akses-akses itu ditutup menggunakan water barier.

"Ada 24 akses yang akan dilakukan penutupan saat malam pergantian tahun," katanya, Senin (28/12) sore.

Selain itu, kata Irianto, nantinya ada petugas gabungan yang akan menjaga akses-akses jalan yang ditutup itu. Sedikitnya, ada 350 personel akan diterjunkan untuk pengamanan tahun baru nanti.

"Kita akan tempatkan petugas gabungan di titik-titik itu," ujarnya. (muj/zul)

Sumber: