Anies Covid-19, Ferdinan Hutahaean: Ada Gubernur Saja Kondisi Jakarta Begini Ruwet, Apalagi Tak Ada

Anies Covid-19, Ferdinan Hutahaean:  Ada Gubernur Saja Kondisi Jakarta Begini Ruwet, Apalagi Tak Ada

Beragam doa dan harapan agar kedua pemimpin DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria segera pulih dari penyakit Covid-19 yang diderita terus mengalir.

Salah satunya dari politikus Ferdinand Hutahaean yang selama ini getol memberikan kritik atas kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

Direktur Eksekutif EWI itu berharap Anies dan Ariza segera pulih dan bisa menjalankan kembali roda pemerintahan secara normal.
 
“Lekas sehat pulih kembali pak Anies..!! Ada Gubernur saja kondisi Jakarta begini ruwet, apalagi tak ada Gubernur dan Wagub karena harus istrahat karena covid. Sekali lagi lekas sembuh sehat pak Anies,” tulis Ferdinand di akun Twitternya, Selasa (1/12).

Mantan kader Partai Demokrat mengaku tidak heran Gubernur Anies dan Wagub Ariza terpapar Covid-19. Lantaran beberapa kali mendatangi kerumunan, salah satunya kegiatan di rumah Habib Rizieq Shihab.
 
Tidak sampai di situ, dengan kondisi DKI Jakarta saat ini, gubernur dan wagub harus beristirahat karena Covid-19, belum lagi sekda DKI Jakarta yang masih dijabat seorang penjabat.

Diketahui, saat ini Asisten Perekonomian Sri Haryati juga diangkat menjadi pejabat sekretaris daerah (sekda) DKI Jakarta menggantikan almarhum Saefullah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Saya jadi ingat kata @Pak_JK tentang KEKOSONGAN KEPEMIMPINAN. Jakarta jadi buktinya sekarang, pemimpinnya covid..!,” pungkas Ferdinand dikutip dari Fajar. 

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif virus corona (Covid-19), Selasa (1/12).

Kabar positifnya orang nomor satu di DKI Jakarta itu setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria lebih dulu positif pada 29 November lalu. (msn/fajar/ima)

Sumber: