All New Honda Scoopy, Skutik dengan Karakter Unik dan Fashionable

All New Honda Scoopy, Skutik dengan Karakter Unik dan Fashionable

Untuk kali pertama, Main Dealer Astra Motor Jateng memperkenalkan varian motor terbarunya kepada masyarakat Jawa Tengah secara virtual melalui Virtual Launching All New Honda Scoopy, Sabtu (21/11). launching itu disiarkan melalui sejumlah kanal media sosial resmi Astra Motor Jateng, seperti Facebook dan Instagram @hondajateng.

Peluncuran All New Honda Scoopy secara virtual untuk mendukung pemerintah dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru. Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan All New Honda Scoopy merupakan sepeda motor Honda pertama yang diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah.

“Meskipun kami melangsungkan kegiatan virtual launching, kami harap antusiasme masyarakat Jawa Tengah akan motor All New Honda Scoopy yang berkarakter unik dan fashionable ini tetap tinggi dengan desain, mesin, rangka, dan fitur barunya,” ujar Ronaldo.

Selain virtual launching, Astra Motor Jateng juga menghadirkan pameran virtual sepeda motor Honda. Kegiatan yang juga baru kali pertama digelar itu dirancang khusus, untuk memudahkan masyarakat Jawa Tengah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, melihat spesifikasi dan harga, serta menjadwalkan agenda sesi test ride.

Pameran virtual (virtual exhibition) ini dapat diakses melalui tautan hondajateng-expo.com dan berlangsung tiga hari, Sabtu-Senin (21–23/11). Selama pameran, pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya.

Menurut Ronaldo, pengunjung pameran virtual, Astra Motor Jateng berkesempatan mengikuti undian dengan sejumlah hadiah menarik bernilai jutaan rupiah, seperti smartphone, smartwatch, speaker portable, dan voucher belanja.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan Astra Motor Jateng memberikan berbagai pilihan untuk konsumen Honda di Jawa Tengah, agar dapat memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman. Salah satunya melalui pameran virtual.

“Di pameran virtual ini, pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian, melihat spesifikasi dan harga motor, dan membuat agenda test ride. Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan itu bisa diakses hanya menggunakan smartphone masing-masing,” terang Budi.

Tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air, skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. Fitur Smart Key ini akan memberi rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup menjadi trendsetter.

All New Honda Scoopy menawarkan empat varian dan delapan pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif. Karena desain dan warna terbaru itu, telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam.

Terdapat varian Sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang dibanderol Rp20.875.000 untuk harga on the road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige.

Sumber: