Oleng saat Hendak Menyalip Dump Truk, Pemotor Tewas Seketika

Oleng saat Hendak Menyalip Dump Truk, Pemotor Tewas Seketika

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi terjadi di Kabupaten Brebes, Rabu (11/11) sore, kemarin. Pemotor yang menaiki sepeda motor metik G 2649 NU, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP), lantaran menabrak besi pengaman dump truk dan tejatuh ke aspal.

Informasi yang berhasil dikumpulkan radartegal.com menyebutkan, insiden antara dump truck G 1956 FR dan sepeda motor metik itu terjadi di ruas Jalan Raya Tanjung-Kersana. Dari informasi yang didapat pengendara sepeda motor yang menjadi korban berinisial C asal Desa Cigedog Kecamatan Kersana.

Kejadian itupun dibenarkan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Brebes Iptu Suprapto. Diceritakannya, awal mula kejadian tersebut saat pengendara sepeda motor melaju di lajur sebelah kiri, dari arah utara ke selatan.  

Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan menabrak besi pengaman badan bak dump truck yang melaju dari arah berlawanan selatan ke utara.

"Korban saat itu jatuh di badan jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya.

Sebelum dinyatakan meninggal, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya, luka robek di bagian dahi tangan dan kaki kanan mengalami lecet-lecet. (ded/zul)

Sumber: