Kebakaran di Songgom, Satu Orang Alami Luka Bakar 28 Persen

Kebakaran di Songgom, Satu Orang Alami Luka Bakar 28 Persen

Musibah kebakaran terjadi di Desa Songgom Lor Kecamatan Songgom. Dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.00 itu, seorang warga menjadi korban dari kejadian yang menghanguskan 4 ruko tersebut.

Kapolsek Songgom Iptu Sunarto membenarkan perihal kebakaran tersebut. Keempat ruko yang terbakar berada di Jalan Pancasakti No. 38 Desa Songgom lor Kecamatan Songgom.

"Ada empat ruko yang terbakar akibat kejadian tersebut," ujarnya melalui sambungan telpon genggamnya.

Keempat ruko tersebut, kata dia, milik Yayasan Muhammadiyah Songgom yang terdiri dari 4 lokal. Yaitu toko sembako yang disewa oleh Muning, Toko Aura Fotokopi disewa oleh Daryono, toko pakan burung/unggas Maza Shop yang disewa oleh Beni dan Toko Plastik Berkah yang disewa oleh Fitri Maulida.

"Selain membakar empat ruko, ada salah seorang warga yang menjadi korban. Yakni M. Abdul Yani (40)," terangnya.

Korban, tambahnya, murapakan warga Desa Songgom Lor Kecamatan Songgom. Korban mengalami luka bakar pada bagian muka (dahi dan pipi), luka bakar pada pa bagian kaki kanan dan kiri, luka bakar pada bagian tangan bagian kanan dan kiri.

"Saat dievakuasi korban dalam keadaan sadar dan langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk mendapatkan perawatan. Kondisinya, korban mengalami luka bakar 28 persen," ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan lidik penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Untuk penyebab kebakaran kita masih lidik, sedangkan untuk kerugian ditaksir mencapai Rp350 juta," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: