9 Bukti Disebut Pakar Telematika, Salah Satunya Tahi Lalat Gisel

9 Bukti Disebut Pakar Telematika, Salah Satunya Tahi Lalat Gisel

TV Kamar

Tata letak TV kamar dalam video mirip Gisel juga sama dengan tata letak video Gisel yang dia unggah di TikTok beberapa waktu lalu.

Baju Gisel

Wanita pemeran video mirip Gisel mengenakan baju tidur alias kimono. Baju tersebut mirip dengan baju yang dipakai Gisel, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @gisel_la pada 6 Maret 2019. 

Dalam foto itu, Gisel mengenakan baju outer hijau bermotif daun dan bunga.

Wajah

Wajah perempuan pemeran video mirip Gisel sangat mirip dengan wajah Gisel. Selain matanya sipit, bentuk wajahnya juga oval, seperti wajah Gisel.

Rambut

Potongan rambut wanita pemeran video mirip Gisel juga sama dengan potongan rambut Gisel. Rambut keduanya sebahu. Hanya, rambut wanita mirip Gisel terlihat acak-acakan.

Bibir

Bibir perempuan di video mirip Gisel tipis. Bibirnya mirip seperti bibir Gisel. Tetapi Gisel selalu mengunggah foto di media sosial dengan bibirnya mengenakan lipstik, sedangkan perempuan di video tidak mengenakan lipstik.

Tahi lalat

Tahi lalat pada di bagian pipi dekat hidung seorang perempuan di video mirip Gisel memiliki kemiripan dengan tahi lalat Gisel.

Hidung

Selain bibir dan wajah, hidung wanita pemeran video mirip Gisel juga sangat mirip dengan hidung Gisel.

Sumber: