Hampir Bersamaan, Pencuri Satroni Dua Apotek Berbeda Lokasi di Brebes

Hampir Bersamaan, Pencuri Satroni Dua Apotek Berbeda Lokasi di Brebes

Aksi pencurian terjadi di wilayah Kabupaten Brebes, Selasa (3/11). Kali ini, dua apotek berbeda di Kabupaten Brebes yang berada di Jalan Pantura Ahmad Yani dan di wilayah Jalan Raya Ketanggungan disatroni maling.

Informasi yang dihimpun di lapangan, aksi pencurian tersebut terjadi hampir bersamaan di dua tempat yang berbeda. Diperkirakan kejadian terjadi pada Selasa dini hari saat apotek sudah tutup beroperasi. 

Pantauan di lapangan, di apotek wilayah Kecamatan Brebes, Tim Unit Reskrim Polsek Brebes, Tim Resmob dan Tim Inafis Polres Brebes melakukan olah TKP di dua lokasi tersebut. 

"Laporan kita terima dari pengelola apotek, setelah itu kami langsung turun ke lapangan untuk olah olah TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Brebes Ipda Iwan Sujarwadi di lokasi kejadian. 

Diungkapkannya, pelaku diduga masuk ke apotek melalui gerbang depan setelah sebelumnya merusak kunci gembok dengan menggunakan gunting baja. 

"Kemungkinan pelaku masuk dengan merusak gembok gerbang depan dan membawanya. Setelah itu, pelaku masuk dan mengambil sejumlah uang dan beberapa pak obat yang ada di dalam apotek," jelasnya.

Sedangkan informasi lainnya, apotek di Kecamatan Ketanggungan, pelaku juga mengambil sejumlah uang tunai dan beberapa pak obat di etalase. Hingga saat ini, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan pihak kepolisian langsung memburu para pelaku. (ded/ima)

Sumber: