Lihat Bayangan Ibu dan Anak Menyeberang, Dump Truk Terguling di Sekitar Jembatan

Lihat Bayangan Ibu dan Anak Menyeberang, Dump Truk Terguling di Sekitar Jembatan

Sebuah dump truck G 1977 CR terguling di Jalan Raya Larangan-Sitanggal, tepatnya di sekitar Jembatan Merah Dukuh Kendaga Desa Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Sabtu (31/10) malam, sekitar pukul 20.45 WIB. Kecelakaan tunggal yang terjadi itu cukup mengagetkan warga sekitar.

Apalagi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian saat itu relatif lengang. Ternyata ada kisah mistis di balik kejadian itu, seperti yang diungkapkan sopir dump truck.

Informasi yang berhasil berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan kejadian bermula saat truk yang dikemudikan, Darmanis (64), warga Desa Larangan itu melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mengaku, melihat ada bayangan ibu-ibu yang  menggandeng dua anaknya tengah menyeberang jalan.

Diduga kaget, pengemudi pun langsung membanting stir hingga mobil yang dikendarainya terguling. Setelah kejadian itu, pengemudi lalu keluar dari kendaraannya yang terguling dan memeriksa keadaan di sekitar lokasi kejadian.

Hanya saja sopir tidak menemukan keberadaan mereka. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kendaraan lalu dievakuasi dengan bantuan rekan pengemudi dump truck lainnya. "Iya, katanya sopir melihat bayangan ibu sama anak-anaknya yang menyeberang jlan sebelum terguling," kata Sugeng, salah seorang warga yang membantu proses evakuasi truk nahas itu. (muj/zul)

Sumber: