Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Luwunggede Brebes

Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Luwunggede Brebes

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Desa Luwunggede Kecamatan Tanjung tepatnya di Jembatan Cibuniwangi, gegerkan warga setempat, Selasa (6/10). 

Penemuan jasad tanpa identitas tersebut diketahui awalnya oleh warga yang hendak mencari burung.

Kepala Desa (Kades) Luwunggede Enggin mengaku mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut dari kades Mundu.

"Yang pertama kali menemukan informasinya warga Desa Mundu. Kebetulan, kades Mundu telpon saya bahwa ada penemuan mayat. Saat dicek memang benar ada," ujarnya.

Dari penemuan tersebut, lanjutnya, pihaknya kemudian menginformasikan kepada warganya yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke pihak desa atau ke kepolisian.

"Saat diinformasikan ke warga, sampai saat ini belum ada laporan warga saya yang kehilangan anggota keluarganya," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjung AKP Ummi Antum Farich mengatakan hal yang sama. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Saat ini (mayat) sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Brebes untuk dilakukan pemeriksaan. Sebab, tidak ada identitas pengenal saat ditemukan," ucapnya.

"Kondisi jasad sudah mulai membusuk. Namun, untuk perkiraan meninggalnya kapan, tim masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: