Lima Kendaraan Beda Jenis Terlibat Tabrakan Karambol di Pantura Kabupaten Tegal

Lima Kendaraan Beda Jenis Terlibat Tabrakan Karambol di Pantura Kabupaten Tegal

Kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalur pantura tepatnya di Desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal pada Selasa (18/8) melibatkan 5 kendaraan roda empat. 

Akibat kejadian itu, empat kendaraan pribadi dan 1 mobil boks mengalami kerusakan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di antaranya mobil boks bernomor polisi G 1939 HF, Toyota Calya L 1842 VX, Toyota Innova B 2904 UOH, Toyota Avanza G 8435 CE dan Wuling bernopol G 1509 KQ. 

Peristiwa itu sendiri bermula saat mobil boks dan Toyota Calya melaju dari arah barat.

Saat kendaraan boks mencoba memutar arah, tiba-tiba diseruduk Toyota Calya hingga bagian depannya menjorok ke jalur berlawanan. Di saat bersamaan, dari arah timur melaju tiga kendaraan lain yakni Toyota Innova, Avanza dan Wuling menabrak bagian depan mobil boks.

Pengemudi Toyota Calya, Taufik (55) mengaku kaget saat ada mobil boks berhenti di depannya. Sehingga dirinya tidak sempat mengerem dan tabrakan tak dapat dihindarkan. 

"Ada mobil berhenti di depan mau putar balik jadi sudah nggak sempat ngerem," katanya.

Akibat kecelakaan itu, Toyota Calya mengalami rusak cukup parah pada bagian depannya, sementara bagian belakang mobil boks hancur. Adapun tiga kendaraan sisanya mengalami kerusakan pada bagian kanannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Semua penumpang hanya mengalami luka-luka. Peristiwa naas itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi tersendat. (muj/ima)

Sumber: