Ditemukan Meninggal dalam Kamar, Mantan Bupati Indramayu Yance Tidak Biasa Bangun Siang

Ditemukan Meninggal dalam Kamar, Mantan Bupati Indramayu Yance Tidak Biasa Bangun Siang

Mantan Bupati Indramayu Yance mengembuskan napas terakhir di usia 65 tahun. Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi semua yang mengenalnya. 

Kabar wafatnya Yance memang mengejutkan. Sebab beberapa hari sebelumnya, Kamis (14/8), Yance sempat bertemu dengan Ketua PB NU Said Aqil Sirajd, menemani putranya, Daniel.

Sepulang dari PBNU Jakarta pun, Yance masih tampak bugar. Namun, Allah berkehendak lain. Tanpa penyebab sakit yang jelas, mengembuskan nafas terakhir Minggu (16/8).

Tak hanya keluarga, masyarakat Indramayu pun mengaku kehilangan tokoh yang dikenal dengan sebutan Bapak Infrastruktur Indramayu ini.

Maka tidak heran, sejak diumumkan wafat sekira pukul 09.15 WIB, hingga siang ini rumah duka dipadati ratusan pelayat berbagai kalangan.

Seorang penjaga rumah Yance bercerita, sebelum wafat, ia mengaku curiga karena mantan bupati Indramayu dua periode itu tak biasanya bangun siang.

“Bapak itu tidak pernah bangun di atas jam 5, selalu bangun subuh. Tapi saat itu sampai jam 9 bapak belum juga bangun,” ujar Aam, penjaga rumah, Minggu (16/8).

Merasa curiga, Aam ditemani penjaga lain lalu mengetuk pintu kamar Yance. Tidak mendapat jawaban, Aam dengan rekannya membuka pintu kamar. Mereka terkejut melihat Yance masih terbaring dalam keadaan pucat.

“Kami langsung menghubungi ambulans dan meminta bantuan tetangga untuk segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang Allah berkehendak lain,” tutur Aam tanpa bisa menyembunyikan rasa sedihnya. (arf/pojoksatu/ima)

Sumber: