Tol Cipularang Kembali Memakan Korban, Dua Sopir Truk Tewas Mengenaskan

Tol Cipularang Kembali Memakan Korban, Dua Sopir Truk Tewas Mengenaskan

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cipularang Kilometer 90.500 Jalur B, Kampung Cibodas Desa Cibodas Kabupaten Purwakarta, Jumat (14/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

Dikutip dari Pojoksatu, peristiwa bermula saat kendaraan jenis truk kontainer yang dikemudikan Dikdik Sepriyatna melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan, setibanya di lokasi dengan kontur jalan menurun dan lurus, diduga rem kendaraan tersebut blong.

Zanuar menambahkan, truk tersebut menabrak kendaraan lain jenis truk tangki yang berada tepat di depan dan lajur yang sama hingga kendaraan tersebut terdorong ke parit.

“Setelah menabrak truk tangki, truk kontainer menabrak kendaraan lain truk jenis tronton yang sedang berhenti di bahu jalan mengganti ban,” jelasnya.

Dalam kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Satu orang pengemudi truk tangki dan satu orang pengemudi truk kontainer meninggal di TKP,” paparnya.

Untuk korban meninggal dunia atas nama Dikdik Sepriyatna dan Darlin sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat. Akibat kecelakaan itu, kerugian materi ditaksir mencapai Rp70 juta. Untuk korban dibawa ke RS MH. Thamrin Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (arf/pojoksatu/ima)

Sumber: