Komix Herbal dan Bejo Sujamer Konsisten Hidupkan Semangat Berkurban untuk Sesama di Tengah Pandemi

Komix Herbal dan Bejo Sujamer Konsisten Hidupkan Semangat Berkurban untuk Sesama di Tengah Pandemi

PT Bintang Toedjoe melalui brand Bejo Sujamer mendukung semangat berkurban serentak di berbagai masjid di seluruh Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Bejo Sujamer adalah menggandeng dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU Care-Lazisnu) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu).

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengungkapkan, program tersebut merupakan agenda even ke-13 dalam merayakan hari besar Islam bersama dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yaitu NU Care-Lazisnu dan Lazismu yang diadakan di RS Islam Jakarta. 

Adapun yang diberikan secara simbolik dalam acara ini adalah antara lain Sapi Limosin 1 ton, dana operasional, dan bantuan suplemen herbal Bejo Susu Jahe Merah (Sujamer) serta APD untuk masing-masing badan amil zakat dan tenaga medis dokter serta perawat RSIJ maupun gugus tugas PBNU.

Sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung yaitu Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia, Bejo Sujamer mengusung tema Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H meskipun perayaan Idul Adha 1441 H ada di tengah pandemi. 

Bejo Sujamer ingin menyebarkan semangat berkurban, berbagi dan kepedulian kepada sesama terutama teruntuk para rekan media yang saat ini turut bertugas di lapangan sebagai garda depan. 

Semangat berkurban dan aksi berbagi sebagai bentuk kepedulian untuk sesama juga dilakukan oleh PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal yang merupakan obat batuk alami yang terpercaya efektif meredakan batuk berdahak, praktis serta memiliki harga yang terjangkau untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.  

Secara simbolik, penyerahan domba super dilakukan oleh Novfri Tango selaku Manager Area Tegal  PT Bintang Toedjoe kepada General Manager Radar Tegal M. Saekhun dan Indani Dwi Oktina selalu account executive.

Di era pandemi ini, masyarakat semakin peduli dengan kesehatan sehingga menginginkan produk berbahan alami yang praktis. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis. 

Kemasan sachet Komix Herbal membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachetnya dan langsung minum. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga. Komix Herbal dapat menjadi alternatif berbagi kepada orang di sekitar kita agar tetap sehat di era pandemi.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh Bejo Sujamer dan Komix Herbal ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap hidupkan semangat berkurban, serta bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini. (ima/adv)

Sumber: