Masih Jomlo, Via Vallen Ngaku Pernah Dilamar tapi Takut

Masih Jomlo, Via Vallen Ngaku Pernah Dilamar tapi Takut

Seringnya memosting soal pacar dan jodoh di akun Instagramnya diakui pedangdut Via Vallen bukan tanpa sebab. Namun, bukan karena Via sedang galau, lantaran dijodohkan orangtuanya. 

Menurut, pelantun Meraih Bintang itu, postingannya itu hanya iseng. Meski begitu, dia tak menampik juga agar bisa bertemu jodohnya.

“Akhir-akhir ini kamu sering posting soal pacar dan jodoh itu karena kamu lagi galau, karena sempat mau dijodohin sama orangtua kamu saking lamanya kamu jomlo jadi orangtua kamu resah. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose di acara Rumpi, Selasa (28/7).

“Fitnah,” jawab Via.

“Kenapa kamu nulis, posting tentang itu?” tanya Feni Rose lagi.

“Iseng aja sebenarnya, kali aja ada yang nyangkut,” ujar Via lantas tertawa.

Mendengar pernyataan tersebut, Feni Rose tampak tidak percaya. Ia mengatakan apakah kondisi Via saat ini yang membuatnya kesulitan mendapat jodoh.

“Masa sih nggak ada yang nyangkut Via?” tanya Feni. “Belum,” aku Via.

“Tapi semakin susah nggak sih, kayak kamu nih sekarang sibuk di bernyanyi, berkarier, terkenal, cari jodoh tuh lebih susah nggak?” tanya Feni Rose.

“Bukan lebih susah sih. Karena aku emang orangnya susah percaya sama orang, nggak bisa terbuka gitu, nggak bisa gampang dekat sama orang. Jadi kalau enggak sengaa dekat gitu, nggak bisa,” beber Via.

Dalam kesempatan tersebut Via juga mengaku pernah dilamar seseorang. “Tapi udah ada yang datang melamar?” tanya Feni.

“(Pernah) Engga jelas tapi. (Datang ke rumah) sama orangtuanya, pas aku enggak di rumah untungnya. Takut aku,” ungkapnya. (zul/pojoksatu)

Sumber: