Singgung Payudara dan Keperawanan, Atta Halilintar Cari Pemilik Akun mantanaurelhermansyah

Singgung Payudara dan Keperawanan, Atta Halilintar Cari Pemilik Akun mantanaurelhermansyah

YouTuber Atta Halilintar murka kekasihnya, Aurel Hermansyah dilecehkan. Pria 29 tahun itu berencana akan membawa kasus ini ke polisi.

Saat ini, YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia itu tengah menelusuri akun mantanaurelhermansyah itu. "Mencari. Abis mencari akan melaporkan gitu," kata Atta Halilintar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (27/7).

Sebagai calon suami, Atta tidak akan membiarkan begitu saja penghina Aurel. Sebagai seorang laki-laki ia merasa bertanggung jawab apa yang menimpa putri Anang Hermansyah itu.

"Ya iyalah sebagai laki-laki ya kita ibaratnya bertanggung jawab ada rasa gitu. Karena mau adik aku, mau mama aku, yang perempuan nih kalau kenapa-kenapa aku orang yang paling menggerutu, yang paling kesel," ujarnya.

Atta memastikan jika terjadi sesuatu terhadap Aruel, dia akan berada di garda paling depan untuk membelanya. "Jadi aku yang akan kalau misalkan Mpok Nur kenapa-kenapa juga aku yang akan berdiri buat dia. Apa yang akan kita lakukan," tegasnya.

Namun, sayangnya akun penghina Aurel itu sulit dilacak. Sebab, sudah hilang direport oelh subscribersnya.

"Ternyata para subscriberku itu kalau ada apa-apa langsung di serang, langsung di block di report. Ternyata semakin di report semakinhilang akunnya. Tapi jadi problem buat mereka jadi susah buat dilacaknya gitu sih," ungkapnya.

Sebelumnya, Atta meluapkan emosinya di Instagram Story belum lama ini. Dia membagikan tangkapan layar sebuah akun berlamat mantanaurelhermansyah.

Di kolom bio akun tersebut tertulis kata-kata tidak pantas yang ditujukan untuk Aurel. Seperti menyinggung soal payudara dan tentang keperawanan. (din/zul/fin)

Sumber: