Diduga Tengah Bermasalah dengan Kekasihnya, Janda Gading Marten Galau

Diduga Tengah Bermasalah dengan Kekasihnya, Janda Gading Marten Galau

Penyanyi Gisella Anastasia tengah menjadi pembahasan publik. Pasalnya, usai meluapkan kegaualannya di media sosial, netizen menduga tengah ada masalah dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam unggahakannya, single parent satu anak itu meminta masukan dari netizen atas apa yang tengah dihadapinya. Jessica Iskandar, salah satu sahabat Gisel, memberikan dukungan dan semangat pada Gisel.

"Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya," tulis Jessica Iskandar dalam captionnya.

Sebelumnya, Gisel Anastasia meluapkan kegalauannya dengan memperlihatkan sebuah foto jalanan yang penuh rintangan dengan caption 'Masi bisakah?.' Ia juga menggunakan fitur tanya-jawab dengan para pengikutnya untuk meminta saran.

"Punya pengalaman ga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan???" tulis Gisella Anastasia, Senin (27/7).

Seperti diketahui, Gisella Anatasia dan Gading Marten bercerai pada awal 2019. Pernikahan mereka dikarunia seorang putri cantik yang bernama Gempita Nora Gading Marten.

Namun tidak lama berpisah, Gisel menjalin hubungan dengan atlet basket Wijaya Saputra. Hubungan mereka mendapat sorotan publik, karena Gisel dianggap terlalu cepat menjalin hubungan dengan seorang pria. (din/zul/fin)

Sumber: