Akun yang Lecehkan Aurel Hermansyah Terus Dicari, Atta Halilintar: Akunnya Sudah Hilang, Habis Mencari Akan Ki

Akun yang Lecehkan Aurel Hermansyah Terus Dicari, Atta Halilintar: Akunnya Sudah Hilang, Habis Mencari Akan Ki

Masih ingat netizen yang dianggap melecehkan Aurel Hermansyah? YouTuber Atta Halilintar sampai saat ini mengaku masih mencari akun media sosialnya.

Kekasih Aurel Hermansyah itu berniat untuk menyeretnya ke ranah hukum. Sayangnya, untuk melacak akun itu ternyata cukup sulit.

Penyebabnya, para penggemar Atta dan Aurel me-report akun itu. Sehingga saat ini akunnya sudah lenyap sebelum sempat ditelusuri.

“Akunnya sekarang sudah hilang. Ini masih mencari, habis mencari akan kita laporkan. Penggemar ternyata kuat banget mereka me-report. Dan semakin di-report, hilang akunnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, dikatakan, amarahnya itu cukup beralasan orang yang dia cintai dan sayangi diperlakukan tidak pantas. “Kalau Mpok Nur (Aurel, Red) kenapa-napa aku yang akan berdiri buat dia,” ucapnya.

Bukan hanya untuk Aurel, Atta juga tidak akan terima apabila ada orang yang melecehkan perempuan-perempuan di sekelilingnya. “Mau mama aku, mau adik aku yang perempuan kalau kenapa-napa aku yang paling menggerutu, aku yang paling kesal,” tandasnya. (jpc/pojoksatu/zul)

Sumber: