Panas! Nikita Mirzani Tiba-tiba Tagih Utang Billy Syahputra di Instagram, Berantem?

Panas! Nikita Mirzani Tiba-tiba Tagih Utang Billy Syahputra di Instagram, Berantem?

Artisr sensasional Nikita Mirzani nampaknya tak pernah bisa lepas dari konfrontasi.

Kali ini, perseteruan baru dibuka dengan salah satu sahabatnya, komedian Billy Syahputra yang selama ini dikenal sangat akrab dengannya.

Tak tanggung-tanggung, Nikita menuliskan kalimat cukup pedas untuk adik almarhum Olga Syahputra itu agar segera melunasi utangnya di Instagram.

“Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh,” tulisnya, Senin (27/7).

Nikita mengungkapkan Billy harus melunasi utang handphone yang pernah dibelikannya beberapa waktu lalu. Handphone tersebut kata Niki dibelinya Rp20 juta, saat Billy mengaku tidak punya uang.

“Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu Hp dibayarin aja yang dipakai sama elo sekarang. Kan duitnya sudah banyak, masih pegang nomor rekening gue kan ya? Cus yah ditunggu kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh,” sentilnya dikutip dari Pojoksatu.

Tak hanya itu, ibu tiga anak itu juga meminta Billy membayar utang kolam renang senilai Rp12 juta.

“Oh iya sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu Rp12 juta, yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak habis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo enggak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja Rp juta. Cuss jangan pakai lama sama basa basi, oceh,” ungkapnya.

Perseteruan dua orang sahabat ini diduga berawal saat Nikita mengeluarkan statemen soal hubungan Billy dan Amanda Manopo, dimana Nikita menyebutnya settingan. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: