Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Langka Berbulu Corak Wajah Manusia, Ditawar Uya Kuya Rp600 Juta Ditolak

Mertua Raffi Ahmad Punya Kucing Langka Berbulu Corak Wajah Manusia, Ditawar Uya Kuya Rp600 Juta Ditolak

Dikenal tajir, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia ternyata tak hanya memiliki barang-barang bermerek dan aset berharga lainnya. Nenek Rafathar ini juga diketahui memiliki kucing langka.

Bukan sembarang kucing. Letak keunikannya ada di corak pada bulu hewan tersebut. Bahkan Uya Kuya terpincut dengan hewan berbulu halus itu. Diketahui Uya juga punya hobi memelihara kucing.  

Dilansir dari YouTube channel Uya Kuya TV, corak bulu kucing di bagian kaki berbentuk seperti wajah manusia. Sementara, di bagian kepala kucing disebut mertua Raffi Ahmad bercorak seperti logo film series Avengers. 

"Kita nggak tahu ini keturunan apa dan di dalamnya ada apa karena ada gambar kayak gini (corak wajah manusia)," kata Rieta.

Uya yang sudah melirik kucing tersebut akhirnya menawar dengan harga awal Rp30 juta, naik jadi Rp600 juta. Sayangnya Rieta menolaknya. 

Dikutip dari Genpi, Rieta memang sayang sekali dengan kucingnya ini. Bahkan ia tidak rela kucingnya diberikan kepada siapapun meski kepada cucunya Rafathar. (genpi/ima)

Sumber: