Demi Pelakor, Polisi Tega Injak dan Cakar Putri Cantiknya Aurellia Renata

Demi Pelakor, Polisi Tega Injak dan Cakar Putri Cantiknya Aurellia Renata

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi dan membuat heboh jagat maya. Kali ini, pelakunya diduga seorang polisi pada putri cantiknya yang bernama Aurellia Renatha.

Kehebohan ini berawal dari postingan Aurellia Renatha yang mengaku sudah diinjak-injak dan dicakar oleh ayahnya yang lebih membela pelakor (perebut laki orang).

Ayah Aurellia Renatha adalah seorang polisi yang bertugas di Mabes Polri. Ia diduga selingkuh dengan wanita lain.

KDRT yang dialami Aurellia diceritakan melalui akun Instagram pribadinya.

Si cantik Aurellia menceritakan bahwa ibunya juga menjadi korban kekerasan. Ia dipukul karena membela Aurellia.

Menurut Aurellia, keributan bermula dari rebutan HP milik ayahnya. Dalam HP tersebut ternyata ada chat sang ayah dengan pelakor.

“Rebutan HP sampai kayak gini,” kata Aurel sambil memperlihatkan ruangan di rumahnya yang tampak berantakan pasca-kejadian seperti dikutip dari Pojoksatu.

“Bapak gue sampe nginjak-nginjak gue nyakar-nyakar gue demi HP ini. Ternyata isinya SMS sama nyokpanya @zirelamanda pelakor sengeti,” kata Aurel dalam Insta Story, Jumat (24/7).

Aurel pun men-tag akun @divpropampolri dan mempertanyakan status anggota Polri yang memiliki istri dua.

“Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh dua ya?,” katanya.

Aurellia juga memposting rekaman keributan di rumahnya. Dalam rekaman itu, terdengar suara Aurellia menjerit minta tolong.

Selain itu, terdengar pula suara ibu kandung Aurellia yang ribut dengan suaminya. Ia marah karena suaminya memukul Aurellia.

“Kau Widodo, kau pukul anakku, kurang ajar kau,” ucap ibunda Aurellia dalam video tersebut.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Awi Setiyono mengaku sudah menerima laporan dari pihak keluarga yakni anak dan istri terhadap anggota polisi berinisial RW yang bertugas di Mabes Polri.

Sumber: