Dibully dan Dinyinyirin Netizen Biasa, Luna Maya: Sedih saat Gagal, Termasuk Mungkin soal Pasangan

Dibully dan Dinyinyirin Netizen Biasa, Luna Maya: Sedih saat Gagal, Termasuk Mungkin soal Pasangan

Aktris Luna Maya juga tidak lepas dari omongan nyinyir netizen, kendati memiliki banyak penggemar. Namun diakui Luna, itu sama sekali tidak membuatnya bersedih.

Ungkapan itu disampaikan KLuna di channel YouTube komedian Sule. “Apa yang membuat lu paling sedih. Paling membuat lu menangis? Aku kalau dibully netizen,” tanya Sule.

“Enggak sih (dibully netizen). Kegagalan. Itu yang membuat gue sedih,” jawab Luna.

“Kegagalan dalam hal apa?” tanya Sule lagi. “Macam-macam, dalam karier, mungkin pasangan, dalam pekerjaan, dalam pertemanan, dalam bisnis,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya mengungkapkan niatannya untuk menjual rumah mewah miliknya yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Luna mengaku ingin menjualnya lantaran butuh uang alias BU. “Enak banget ini rumah. Harga berapa? Kata Raffi mau dijual, Raffi ngomong makanya aku ke sini,” kata Sule.

“Raffi bilang mau dijual? kok dia tahu gue BU. Jadi ini mau lihat-lihat rumah? Karena Raffi bilang mau dijual. Ya, Kang Sule lihat aja dulu, kira-kira mau nawar berapa,” ucap Luna.

Sule pun kemudian bertanya harga rumah Luna. “Aku lepas sekitar Rp 45 miliar deh kang. Mahal, ini daerah gedongan,” jawab Luna. (zul/pojoksatu)

Sumber: