Peringatan Keras Hana Hanifah: Komentar yang Membuatnya Tidak Nyaman, Akan Saya Laporkan

Peringatan Keras Hana Hanifah: Komentar yang Membuatnya Tidak Nyaman, Akan Saya Laporkan

Komentar pedas netizen terhadap artis FTV dan selebgram Hana Hanifah, usai terseret kasus prostitusi online bisa jadi akan berbuntut panjang. Artis 23 tahun itu memastikan tidak akan tinggal diam atas ulah beberapa akun yang berkomentar kasar di akun Instagramnya.

Tak tanggung-tanggung, Hana Hanifah mengancam akan membawanya ke ranah hukum. Peringatan keras Hana itu dituliskan melalui Insta Story-nya, Rabu (22/7). 

“Dear rekan-rekan semua, saya tidak akan segan-segan untuk siapa-siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan,” tulisnya.

Hana memastikan timnya akan melacak akun haters dirinya. “Dan jangan dikira tidak akan ditemukan, walaupun memakai fake account,” tegasnya.

Dia mengingatkan pengguna media sosial bahwa sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya.

Dan jika tetap membandel, dan Hana melaporkan, maka tidak akan ada kata damai. “Silahkan kalau anda-anda mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Polrestabes Medan menyebut mengamankan Hana di salah satu hotel bersama seorang pria, A dan telah menerima uang Rp20 juta dari A. Statusnya sebagai saksi dalam kasus ini. Sementara R, pria yang menjemput dan mengantarkan Hana ke hotel resmi tersangka dan ditahan. Dia diduga suruhan J, pria yang disebut mucikari dan masih buron.

Hana dalam klarifikasinya kemarin, menjelaskan ke Medan karena ada job pemotretan. Dia membantah menerima uang Rp20 juta. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: