Siapa sih Bebizie Janda Tiga Anak Seksi yang Blak-blakan Siap Dinikahi Prabowo Subianto?

Siapa sih Bebizie Janda Tiga Anak Seksi yang Blak-blakan Siap Dinikahi Prabowo Subianto?

Pedangdut Bebizie (38) tidak menampik dirinya sudah membuka hati kepada lelaki lain. Apalagi meski sudah mempunyai tiga orang anak, Bebizie masih terlihat seksi dan cantik.

Pemilik nama Sari Sri Mulyati itu mengaku sudah sering menjalin asmara dengan beberapa lelaki selama menjanda. Namun, dia merasa sulit menentukan lelaki yang layak untuk menjadi imamnya, dan juga menjadi ayah bagi ketiga anaknya.

Sebelumnya Bebizie pernah mengaku sempat menjadi pacar Kompol Fahrul Sudiana dua minggu sebelum menikah dengan Rica Andriani. Penyanyi dangdut ini mengaku telah berpacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya ditinggal dua minggu sebelum pesta pernikahan Kompol Fahrul Sudiana.

Bebizie mengaku berpacaran dengan Kompol Fahrul sejak awal 2017. Nah, terbaru Bebizie blak-blakan ingin dinikahi politisi Gerindra yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Menurut Bebi, dia melihat sosok Prabowo Subianto yang hingga kini masih tak memiliki istri. "Pertama, dia single. Dua, dia gagah. Dia sendirian enggak ada yang mengurus," ujar janda tiga anak ini.

Pelantun Nyamuk Malam ini tetap menyebut nama Prabowo saat diminta memilih pria yang akan menjadi suaminya kelak. "Kalau disuruh pilih ya, Pak Prabowo lah. Aku pengin jadi istrinya saja," pungkas Bebizie tersenyum saat menjadi bintang tamu I-talk, Senin (20/7) kemarin, seperti dikutip dari JPNN..

Sebelumnya Bebi mengatakan, ia lebih sering mendapatkan godaan dari pria hidung belang, yang diduga hanya mengincar nafsu belaka. "Ya godain ada aja. Aku sadar diri yah karena aku nggak bawa badan sendiri, aku harus mikirin keluarga dan anak-anak aku. Aku janda, jadi semua harus anak-anak lah," ucapnya seperti dikutip dari tribunnews.

"Ada beberapa kali menjalin hubungan sama orang, tapi ngga cocok. Karena background aku bawa anak tiga itu tugas berat buat aku. Jadi problemnya di situ kenapa belum nikah lagi," ungkapnya.

Alasan lain belum melpeas status janda, dikarenakan Bebi tidak mau egois menikah dengan lelaki yang hanya sayang dengan dirinya saja, tetapi tidak dengan ketiga anaknya juga.

"Tapi satu aku ngga mau mikirin diri aku sendiri. Aku harus mikirin anak anak juga. Cari pria yg tepat bukan untuk aku, untuk anak-anak sih," ujar Bebizie. (zul) 

 

Sumber: