Malangnya Kriss Hatta! Jadi Suami Hilda Vitria Tak Diakui, Sekarang Hana Hanifah Ngaku Bukan Kekasihnya

Malangnya Kriss Hatta! Jadi Suami Hilda Vitria Tak Diakui, Sekarang Hana Hanifah Ngaku Bukan Kekasihnya

Entah apa sebenarnya salah Kriss Hatta. Sebagai aktor, wajahnya lumayan tampan. Namun, urusan percintaannya tak pernah beres.

Sempat koar-koar menjalin hubungan dengan Hana Hanifah, pernyataan mengejutkan justru dilontarkan artis FTV yang baru tersandung kasus prostitusi online tersebut.

Hana Hanifah menyebut status hubungannya dengan Kriss Hatta bukanlah seperti yang ramai dibicarakan.

Secara tegas dia membantah sebagai kekasih Kriss Hatta. Hal ini berbanding terbalik dengan penjelasan Kriss sebelumnya.
 
“Aku di sini mau klarifikasi aku enggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta,” ujarnya di Channel Youtube-nya, Selasa (21/7) sore dikutip dari Pojoksatu.

Artis 23 tahun itu menegaskan bahwa kebersamaannya dengan Kriss hanya sebatas collabs Youtube. 

“Aku berhubungan cuma bikin Youtube bareng dia,” tegasnya.

Soal pengakuan Kriss yang sempat menginap di apartemennya, Hana menjelaskan, “Ya memang waktu itu aku ketemu dia larut malam, enggak sampai pagi. Dan itu ngomongin collabs Youtube,” jelasnya.
 
Sebelumnya, Kriss akhirnya mengakui Hana adalah kekasihnya. 

“Statusnya pacar, iya, selama ini aku enggak mau umbar hubungan aku sama dia. Kita sepakat satu suara jangan ngomong kemanapun yang penting jalani secara benar dan serius. Kita enggak perlu pamer kemesraan ke publik, nanti kalau enggak berjodoh saling menyakiti jadinya,” jelasnya seperti dalam tayangan Beepdo, Rabu (15/7).

Mantan suami Hilda Vitria yang juga sempat tak diakui suami ini mengungkapkan mereka baru dekat tanggal 6 Juni 2020. 

“Kita ada hubungan lebih dari teman, cuma aku nutupi aja dari segi media sosial, liputan, aku selalu bilang cuma teman,” lanjutnya.

Kriss menyebut sejatinya mengenal Hana sejak 2018. Hanya saja, saat itu Kriss yang diterpa banyak masalah enggan membawa Hana ke dalam kehidupannya yang rumit. 

“Di tahun 2020 aku coba say hai, dan dia merespon itu dengan baik. Dari situ aku mulai tahu karakter dia, lucu, orangnya suka becanda dan usil. Ibunya juga menitipkan ke aku ‘jangan bikin Hana menangis’. Itu yang membuat aku percaya untuk menjalani hubungan yang langgeng,” ujarnya.

Kriss sendiri belum tahu seperti apa ke depan hubungannya dengan adanya masalah ini. 

“Aku juga serba bingung,” timpalnya.

Sumber: