Tak Ada kata Jadian, tapi Amanda Manopo Akui Hubungan dengan Billy Syahputra Bukan Settingan

Tak Ada kata Jadian, tapi Amanda Manopo Akui Hubungan dengan Billy Syahputra Bukan Settingan

Pasangan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra menegaskan hubungan mereka berjalan layaknya dua orang dewasa yang saling menyayangi. Tidak ada kata jadian, dan jelas bukan settingan.

Amanda mengisyaratkan bahwa dirinya dan Billy memang sedang kasmaran. Itu ditunjukkan saat keduanya sudah berani tampil berdua, Senin (20/7) kemarin.

Di mana Billy menemani Amanda syuting begitupun sebaliknya. Amanda menyebut ingin menyembunyikan hubungan namun karena sudah tercium publik, akhirnya kini terbuka.

“Sudah ketahuan sama ‘anu-anuan’. Jadi mau gimana lagi. Kita juga pengen close aja. Tapi gimana kita sebagai publik figure,” sebutnya di tayangan, KH Infotainment.

Dijelaskannya, ada satu momen, dia dan Billy makan lalu tertangkap kamera. “Kita mah sudah lama, mungkin jarang ada kamera. Official (resminya) karena sudah ada yang bocorin,” tandasnya.

Amanda tak peduli ketika banyak orang yang mencap hubungan mereka settingan. “Kata orang kan, terserah orang mau ngomong apa. Kita enggak perduli, namanya gosip. Kata siapa settingan, enggak ada, doain ya,” tegasnya.

Lalu sudah jadian? “Enggak perlu jadi-jadian sudah gede juga, yang penting saling percaya, nyaman, doain yang terbaik ke depannya,” ucapnya.

Sebagai perempuan yang sejatinya butuh kepastian dalam hubungan, Amanda memilih santai. “Kepastian itu enggak harus diungkapkan, mending jalani, saling percaya, terbuka atas semuanya, enggak harus ada jadian, anniversary. Semua orang diciptakan untuk saling berpasangan, kalau dia bukan pasangan gua berarti bukan yang terbaik,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: