Dagunya Bernanah, Rency Milano Jadi Korban Malpraktik Klinik Kecantikan

Dagunya Bernanah, Rency Milano Jadi Korban Malpraktik Klinik Kecantikan

Beauty is pain! Pepatah ini nampaknya tepat bagi kalangan para artis yang rela bersakit-sakit demi mendapatkan kecantikan paripurna. 

Sayangnya, tak semua artis beruntung bisa mendapatkan kecantikan sempurna meski telah merogoh kocek dalam-dalam dan menjalani perawatan yang menyakitkan. Seperti yang dialami artis peran Rency Milano yang menjadi korban malpraktik di salah satu klinik kecantikan.

Hal ini diungkapkan adik-adik Rency yaitu Elma Theana, Sonny Septian hingga sang adik ipar Fairuz.

Elma Theana menjelaskan kondisi dagu kakaknya sampai bengkak bahkan mengeluarkan nanah. Awalnya, Rency ingin melakukan filler di dagu, ternyata silikon yang disuntikkan.

“Hai teman-teman, kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semua ya, hati-hati memilih klinik kecantikan. Kakak aku menjadi korban malpraktek yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak,” ungkapnya, Senin (20/7) dikutip dari Pojoksatu.

Beruntung, keluarga mendapatkan rekomendasi klinik yang lain dan Rency langsung mendapatkan perawatan dan kini telah membaik. 

“Alhamdulillah sudah ditangani oleh @tetaclinicjakarta untuk pembedahan operasi,” jelasnya.
 
Keluarga sendiri, kata Elma masih mempertimbangkan apakah akan membawa kasus ini ke ranah hukum atau tidak.

Elma Theana beserta Fairuz dan Sonny Septian turut mengantarkan Rency melakukan pembedahan. 

“Kemarin kakak ipar saya @rency_milano sempat mengalami tindakan yang tidak sesuai dengan aturan medis dan mengakibatkan kakak saya mengalami pembengkakan pada wajah, demam tinggi, dan wajahnya berubah tidak seharusnya,” sebut Fairuz.

Fairuz menyarankan publik untuk hati-hati memilih klinik kecantikan. 

“Banyak banget kejadian orang asal-asalan ke klinik kecantikan tanpa mencari tahu lebih teliti tentang obat yang diberikan. Alhamdulillah atas izin Allah kita menemukan klinik yang profesional dalam bidangnya. Terima kasih untuk @tetaclinicjakarta dan team dokter @teguh_tanuwidjaja atas tindakan cepat dan akhirnya atas izin Allah bisa membuat muka kakak kami insya Allah kembali sehat,” jelasnya.

Rency sendiri mengaku bersyukur atas dukungan keluarganya. 

“Terima kasih adik-adikku semua yang sudah sangat besar membantu kakaknya, keluarga kami memang semua sangat perduli. Semoga Allah memberikan kebahagian, umur panjang, dan selalu sehat,” bebernya.

“Dan terima kasih juga untuk dokter tim yang telah menangani kasus saya ini, dan klinik yang bagus sekali untuk tindakan yang tepat untuk permasalahan saya, dr teguh yang sudah baik sekali dan para team yg selalu suport saya. Hanya Allah yg bisa membayar kebaikan kalian,” tuturnya. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: